Senin, 14 November 2022

SEBROTAN PANTAI MADASARI


 Pantai wisata Madasari memiliki keindahan yang enak untuk dipandang, dan juga memiliki banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi, mulai dari karang segeuh, kalapa satangkal, pandan nyampai, sebrotan, dan masih banyak lagi. hal ini menjadi suatu kelebihan tersendiri bagi tempat wisata pantai madasari.

Kali ini saya berada di pantai madasari atau lebih tepatnya di spot sebrotan. Sebrotan sendiri diberi nama oleh masyarakat karena di spot ini memiliki area yang air lautnya naik keatas akibat benturan air laut yang kencang ke sebuah batu atau karang yang seperti bendungan dan mengakibatkan air laut naik dengan kencang atau biasa orang sini bilang nya "nyebrot", oleh karena itu di area ini disebut sebagai sebrotan.

Jika kita mendapatkan momen yang bagus, kita bisa mendapatkan momen poto ataupun video yang bagus dan indah, untuk anggle poto nya sendiri juga aman karena area ini luas dan kita bisa memilih tempat yang agak jauh supaya bisa aman dan mendapatkan momen yang bagus untuk mendapatkan poto atau video yang bagus.

Spot sebrotan adalah salah satu spot yang harus di kunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung ke madasari, karena memiliki spot yang bagus untuk dikunjung dan juga banyak momen yang dapat kita dapatkan di area spot ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Price List Sewa Tenda Pantai Madasari

      Liburan ke pantai madasari ingin lebih santai dan tidak bingung mau ngapain, bisa langsung lihat beberapa price list harga sewa tenda ...